CEGAH DAN TANGKAL RADIKALISME/SEPARATISME

Pelaihari – Guna mencegah radikalisme/separatisme di Kab. Tanah Laut, Kodim 1009/Plh gelar komunikasi sosial (Komsos) kepada mahasiswa dan pelajar, bertempat di Aula Parikesit Makodim, Jl. A. Yani Km. 5 Kel. Angsau Kab. Tanah Laut, Kamis (17/09/20).

Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo S.H., MA menyampaikan melalui pembinaan Komsos cegah tangkal radikalisme/separatisme, kita perkokoh mentalisme dan pemahaman idiologi Pancasila guna mencegah ancaman bahaya terhadap bangsa dan negara, seperti yang tercantum dalam Pembukaan UUD 1945.

“Dalam sambutannya, Dandim berharap agar mahasiswa dan pelajar terhindar dari sikap radikalisme yang menggangu stabilitas bangsa serta jangan mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang tidak benar sehingga diharapkan bisa membangun bangsa dan negara lebih maju, aman dan sejahtera”.

Turut memberikan materi dalam kegiatan ini H. Makmun dari Kementrian Agama Pelaihari. Menutup acara Dandim menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa dan pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *