CEGAH CORONA/COVID-19 MAKODIM 1009/PLH MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Pelaihari Jum’at, 20 Maret 2020 pukul 09.50 Wita telah dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Bertempat di Makodim 1009/Plh, Jln. A. Yani No 1 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Poskes Kodim 1009/Plh dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Laut.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap Virus Corona. Penyemprotan dilakukan disejumlah titik terutama yang sering tersentuh tangan manusia seperti tempat duduk, tangga dan pegangan pintu.

Sampai saat ini di Kabupaten Tanah Laut belum ada terjadi positif corona, namun pencegahan tetap dilakukan di semua sektor termasuk pada kantor Instansi Kodim, Kejaksaan, Polres, Pemkab, dan tempat-tempat umum seperti Masjid, pasar dan lainnya.

Selain dilakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kantor,  juga diberharapkan agar seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Tanah Laut menjaga kesehatan tubuh, serta Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Budayakan selalu hidup sehat, dengan memperhatikan asupan Gizi dan Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Jangan lupa berolah raga, serta jaga kebersihan tempat tinggal maupun tempat kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *