BRIGJEN FIRMANSYAH DAN JAJARAN KOREM 101/ANT GOWES MERDEKA KE MAKODIM 1009/PLH

Pelaihari – Selepas waktu subuh, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasyah, bersama anggota Jajarannya awali injakan pedal Sepedanya dari halaman Makorem Jl. Sudirman Banjarmasin untuk melaksanakan olah raga gowes bareng menuju Kota Pelaihari Kab. Tanah Laut dengan menyusuri sepanjang Jl. A. Yani, berjarak 64 Km. Rabu (19/08/2020).

Melalui kegiatan gowes bareng itu, Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan bertujuan meningkatkan jalinan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota serta untuk menjaga kebugaran tubuh disamping itu dengan olah raga bersepeda, sekaligus sarana sebagai Satuan Atas yang dipimpinya untuk bisa mengunjungi wilayah Teritorial Jajaran Korem 101/Antasari.

Setibanya memasuki daerah perbatasan Kab. Tanah Laut Brigjen TNI Firmansyah bersama rombongan, tengah disambut oleh Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. yang juga bersama melakukan pembagian masker serta penyampaian tentang Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat di pasar pagi Desa Pandahan Kec. Bati-Bati.

Danrem bersama rombongan Dandim melanjutkan perjalanan menuju tempat istirahat pada etape pertama, di halaman Koramil 1009-03/Bati-Bati dimana peserta gowes jajaran Kodim 1006/Martapura bergabung.

Baginya disampaikan kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, tutur Danrem.

Selain itu, menurut Danrem kegiatan yang dilakukan juga dimanfaatkan sebagai sarana Patroli untuk memantau kondisi wilayah yang terdampak pandemi Covid-19.

Setelah 60 menit Danrem bersama rombongan kembali mengayuh sepedanya dengan menyusuri jalan Trans Kal-Sel menuju Kota Pelaihari dengan jarak 25 km menuju Finish titik akhir gowes tersebut ke Makodim 1009/Plh dimana Danrem 101/Antasari beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri, Panti Asuhan dan warga terdampak Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *