BAKTI SOSIAL PERINGATI PROKLAMASI RI KE 75 DITENGAH PANDEMI

Pelaihari – Peringati Proklamasi RI ke 75 jajaran Kodim 1009/Plh mendukung kegiatan Polres Tanah Laut yang menggelar Bakti Sosial berbagi untuk sesama ditengah pandemi Covid 19 bertempat di Makopolres Jl. Kemakmuran Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum’ at (14/08/2020).

Pelaksanaan di dahului dengan apel bersama dipimpin Kapolres Tanah Laut AKBP Cucun Kurniadi S.I.K M.H,  dilanjutkan penyerahan Bingkisan kepada perwakilan masyarakat, dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis Bakti Sosial Kapolres Tanah Laut AKBP Cucun Kurniadi S.I.K M.H didampingi oleh Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA dan Asisten II Setda Tanah Laut Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Ir. H. Akhmad Hairin, MP,

Selanjutnya baik personel Kodim 1009/Pelaihari dan Polres Tanah Laut dengan mengendarai roda 2 dan roda 4 bergerak menuju desa binaannya masing-masing untuk menyalurkan Bantuan kepada yang membutuhkan.

“Menambahkan keterangan Kapolres Tanah Laut, Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA menyampaikan bahwa bantuan sosial ini diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran melaksanakan disiplin protokol kesehatan karena sampai dengan saat ini wabah Covid 19 belum berakhir”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *