Babinsa Koramil 1009-06/Kintap memberikan pelatihan Fisik & ilmu PBB kepada Pemuda Pemudi Kec. Kintap

Generasi muda Kecamatan Kintap Kab. Tananh Laut, mendapat pelatihan fisik guna mendukung latihan Peraturan Baris berbaris (PBB) di Pantai Cemara-1, Muara Kintap yang dilatihkan oleh 2 org anggota koramil 1009-06/Kintap.

Latihan Fisik sebelum melaksanakan latihan PBB, bertujuan untuk menciptakan Generasi muda yang sehat jasmani & Rohani serta sigap menghadapi setiap tantangan, terutama dalam tugas-tugas sosial, Pelatihan ini juga juga menghindari para pemuda pemudi dari kegiatan-kegiatan yang kurang produktif

2 org Instruktur, Sertu Eddy dan Serda Imam Mawardi, membekali ilmu ketahanan fisik sebelum melaksanakan latihan PBB, hal ini diberikan guna melatih & membentuk kedisiplinan, Kegiatan berlangsung hingga 2 hari.

Menurut Danramil 1009-06/Kintap, Kspten Inf Yusuf Tandi, selain diberikan pelatihan fisik dan PBB, generasi muda itu juga diberikan pemahaman tentang Bela Negara. Sementara Koordinator Pemuda Kintap Kusnul Mustakim, mengaku sengaja meminta bimbingan ketahanan fisik & PBB kepada anggota TNI-AD dalam hal ini Koramil 1009-06/Kintap, karena Generasi muda merupakan cikal bakal pemimpin masa depan, untuk itu kami berkeinginan agar Pemuda Pemudi Kec. Kintap memiliki kegiatan positif serta dapat berguna bagi Agama, Nusa & Bangsa ini perlu dipersiapkan sejak dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *