BABINSA KORAMIL 1009-03/ BATI-BATI AMANKAN BUPATI TALA MAIN BOLA DI DESA BANYU IRANG

Bati-bati, 22 Juli 2020, Bupati H. Sukamta bersama rombongan yang terdiri dari para kepala staf Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut secara mendadak bertandang ke desa Banyu Irang Kec. Bati-bati pada Sore pukul 16.00 Wita.

Serta merta kedatangan Bupati bersama rombongan langsung mendapat sambutan oleh Camat Bpk. Aan Nurhuda, Waka Polsek Aiptu Baysori, Kanit Intel Aipda Samsu dan Kepala Desa Ibu Titi Lisnani serta pengamanan oleh Babinsa Serda Amiruddin dan Bhabinkamtibmas Bribka Angga.

Kedatangan Bupati bersama rombongan ke desa Banyu Irang kali ini bukan untuk kunjungan keja melainkan untuk berolahraga bersama muda mudi desa Banyu Irang, seperti yang menjadi salah satu hobby Bupati H. Sukamta adalah bermain Sepak Bola, sore itu Tim Sepak Bola Bupati Tala (All Star Kab.Tala) dengan Tim BI FC (Banyu Irang Fc) di lapangan Bola Desa Banyu Irang.

“Dengan berolahraga adalah suatu keharusan yang harus dilakukan oleh semua masyarakat yang bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh tetap vit terlebih pada masa Pandemi saat ini, pilihan olahraga tentunya harus disesuaikan oleh kondisi, tidak perlu harus berolahraga yang keras, cukup olahraga ringan yang dapat dilakukan dimana saja, terlebih mungkin sembari berekreasi disekitar desa saja” ungkap bupati di selah istirahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *