ADA APAKAH KEPALA BNN DAN JAJARANNYA DATANGI KODIM 1009/PLH

Pelaihari – Kepala BNN Bapak M. Faisal Sidiq, SE. MP beserta jajarannya berkunjung ke Makodim dan langsung di sambut Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo SH., MA. bertempat Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Senin (22/06/20).

Kunjungan dan silaturrahmi ke Kodim 1009/Plh merupakan yang kesekian kalinya menyambung hubungan baik dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional, melihat tingginya jumlah pengguna kasus Narkoba dan masuknya barang haram tersebut ke wilayah Indonesia, apalagi di masa pandemi, ternyata tidak menunjukkan angka  penurunan lalu lintas narkoba membuat BNN Kab. Tanah Laut terus menerus jemput bola dan berkoordinasi dengan seluruh pihak termasuk TNI, yg dalam hal ini Kodim 1009/Plh di wilayah Tanah Laut.

BNN selalu melakukan sosialisasi tentang penyalah gunaan Narkoba, dimana tingkat pengguna Narkoba saat sekarang ini sudah merambah sampai ke desa-desa terpencil. Narkoba merupakan musuh bersama, kita semua harus peduli atas masa depan bangsa ini, utamanya generasi mudanya. Merupakan tanggung jawab kita semua untuk mencegah  anak-anak kita dengan pengetahuan agama dan moral yang baik agar tidak terjerumus dalam jerat narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *